Papajo Eatery

      Tempat makan yang satu ini identik dengan warna pastel, tips buat kalian yang pada mau kesini pakai outfit yang warnanya putih atau warna warna pastel lainnya cocok banget buat foto foto cantik disini. Saat pertama kali masuk kalian akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri , suasananya cukup cozy buat bikin acara sama temen-temen bisa di lantai atas maupun lantai bawah, kedua lantainya memiliki konsep warna yang sama dan keunikan yang sama. Buat kalian yang pingin foto- foto disini datangnya siang cahayanya pas banget buat foto :) Selain tempatnya yang nyaman makanan dan minuman disini juga oke loh!

Buat yang pada suka babi ada Crispy Pork Loin with Butter Rice, gurihnya nasi ditambah dengan garingnya babi tepung menjadi salah satu rekomendasi di Papajo Eatery. Menu yang satu ini paling nikmat disantap saat masih hangat, butter di nasinya semakin berasa.


Rp 52.000, 00


Kami juga mencoba Carbonara Poached Egg, pasta yang satu ini beda dari pasta di tempat lain, dan yang pastinya tidak bikin mual. Tingkat creamy yang tidak terlalu pekat serta keju yang lembut   membuat pasta menjadi lebih nikmat ditambah dengan telur setengah matang diatasnya. 


Yuk tunggu apalagi langsung cus yuk ke Papajo Eatery, lokasinya tidak membingungkan karena letaknya persis di ruko pinggir jalan samping Lippo Mall Puri. Buat kalian yang mau parkir di mall bisa juga kok jalan kaki ke Papajo, jangan takut jauh tenang deket kok jalannya! Lokasi tepatnya di Lippo Mall Puri @St. Moritz, Lantai Ground, Jalan Puri Indah Boulevard Blok U nomor 1.

#perutlaparr

Comments

Popular posts from this blog

BOLU GULUNG TERMANTAP TOPPING BUANYAK

Locupan Asian Kitchen

Six Degree Coffee Drinkers Central Park