Locupan Asian Kitchen

Ada yang familiar dengan kata atau makanan Locupan ? Atau ada yang udah pernah makan Locupan? Nah jadi bagi yang belum tau nih Locupan itu apa biar kita jelasin sedikit nih. Jadi Locupan itu adalah makanan khas Asia atau Asian Food dimana bentuknya itu menyerupai Mie / Udon. Dari segi visual, Locupan ini memiliki bentuk bulat lonjong berwarna putih dengan ukuran yang pendek pendek, beda halnya dengan Udon yang ukurannya lebih panjang. Locupan ini terbuat dari tepung beras sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan usia.

Nah udah mulai kebanyang dong bentuk Locupan gimana ? Penasaran mau coba Locupan tapi bingung mau makan dimana ? Langsung aja ke restaurant Locupan Asian Kitchen yang terletak di Rukan Cordoba Blok D. No. 16, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang buka dari 08:00 am – 10:00 pm.













Locupan B Special (Rp. 39.000)

Ini dia menu paling terbaru dan ter-special dari Locupan Asian Kitchen yaitu Locupan Babi Special. Jadi dalam 1 porsi Locupan Babi Special udah komplit banget isinya. Locupan yang direbus dan ditambahkan bumbu khas mereka yang memiliki tekstur lembut, kenyal danlegit dipadukan dengan topping babi cincang, babi goreng, 2 bakso goreng, 2 pangsit goreng serta sayur dan toge. Semua perpaduan locupan, topping dan bumbu bumbunya ini ngeblend jadi 1 yang bikin rasanya maknyos dan favorite banget

                         





Locupan Goreng Kemangi (Rp. 36.000)

Bagi kalian yang suka goreng goreng kalian bisa cobain menu yang satu ini, yaitu Locupan Goreng Kemangi. Locupan yang digoreng bersamaan dengan kemangi ngebuat aroma harum khas kemangi keluar dan menyatu dengan semua bumbu bumbunya. Ditambah dengan isian udang yang fresh, bakso, telor, dan tomat bikin Locupan Goreng Kemangi ini nagih nagih dan nagih.




Mie Udang Penang (Rp. 37.000)

Menu terakhir yang kita cobain adalah Mie Udang Penang. Bagi para pencinta Mie dan Udang kalian wajib jib jib cobain menu yang satu ini. Jadi menu yang satu ini isinya tuh komplit dan worth it tp try, dalam 1 porsinya berisi campuran Mie, Locupan, Kangkung, Toge, Bakso Ikan, Telur dan pastinya udang yang gede + fresh banget. Selain itu, kuahnya ditambahin lagi sari udang alami yang makin bikin rasa dan aroma udangnya tuh lebih keluar dan pastinya enak banget.






For more information about Locupan Asian Kitchen you can check on their Social Media and Phone Number:
Instagram          : @locupan_asiankitchen
Phone Number  : (021) 56983600




Comments

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BOLU GULUNG TERMANTAP TOPPING BUANYAK

Six Degree Coffee Drinkers Central Park