Cafe di Jakarta yang serba komplit

DANTE COFFEE LIBERTY HOTEL THAMRIN

New Menu at Dante Coffee all about Salted Egg

Abis pulang kantor paling enak ngopi bareng temen-temen + kongkow bareng. Apalagi kalo kantornya tepat di Pusat Kota Jakarta. Sambil menunggu macetnya kota Jakarta yang super crowded, paling cocok ngopi di Dante Coffee tepatnya di Hotel Liberty Thamrin yang berlokasi di No. 2 Thamrin, Jl. Sungai Gerong, RT.10/RW.20, Kb. Melati, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230. Dante Coffee nya tepat berada di lobby Hotel Liberty.


Dari segi interiornya, di bagi menjadi 2 yaitu area Indoor dan Outdoor. Yuk langsung aja kita intip ambiance area indoor dan outdoor


Outdoor (Smoking Area + Angin sepoy-sepoy)
Indoor (Full AC + Sofa + Electric Plugs)



Ambience indoor dan outdoor yang bagus, kalo gak didukung dengan makanan dan minuman yang special kayaknya ada yang kurang. Nah sekarang kita akan share beberapa makanan dan juga coffee yang special disini.





Café Latte With Coffee Jelly dan Mocha & Chocolate Flakes


Sore sore abis pulang kantor paling enak minum yang dingin-dingin nyegerin seperti 2 minuman special yang ada di Dante Coffee, yaitu  Café Latte With Coffee Jelly dan Mocha & Chocolate Flakes. Café Latte With Coffee Jelly cocok banget bagi kalian yang suka Coffee yang strong. Walaupun Café Latte ini di blended, tapi flavor coffee nya stong loh, di tambah dengan coffee jelly yang manis manis pahit coffee. Nah bagi kalian yang gak gitu suka flavor coffee yang strong, kalian bisa coba Mocha & Chocolate Flakes. Rasa dari Mocha blended lebih dominan creamynya dibanding dengan rasa coffeenya, lalu di padukan dengan chocolate flakes atau choco chips. Kedua minuman ini jadi bikin kalian tambah seger dan melepas penat macetnya Jakarta.


Cafe Latte with Coffee Jelly (16 Oz): Rp 42.000 *Recommended*
Mocha and Chocolate Flakes (12 Oz): Rp 41.000



Salted Egg  Chicken Wings

Minum kopi kalo gak di temenin dengan cemilan kayaknya kurang lengkap nih. Nah disini kalian harus cobain Salted Egg Chicken Wingsnya. Walaupun Chicken Wingsnya cuman 3, tapi ukurannya jumbo loh guys. Chicken Wingnsya di goreng garing lalu dibalur dengan sauce Salted Egg yang gurih gurih nyoi.
           



 Salted eggnya sendiri gak bikin enak loh guys, kombinasi rasa gurih dan manisnya pas banget. Apalagi kulitnya yang crispy itu super bikin ketagihan banget.


                                             


Chicken Salted Egg Rice


Nah kalo kalian udah kelaperan nih dan pingin makan berat, kalian bisa coba Chicken Salted Egg Rice. Tekstur ayamnya sendirinya lembut, empuk dan juicy, lalu salted egg nya seperti dengan Chicken Wings gak bikin eneg karena kombinasi gurih dan manisnya pas. Ditambah dengan telor ceplok setengah mateng + nasi jadi makin komplit. Recommended bagi kalian pencinta salted egg

 







Jadi Overall Dante Coffee cocok buat tempat nongkrong atau bisnis, ngopi enak makan enak. Semuanya komplit deh divini jadi ga perlu bingung-bingung mikirin mau pindah ke tempat makan mana laga? Karena disini semua sudah ada. Selamat mencoba foodies! Have a great food.

Best Loved,
(@perut.lapar)


Comments

Popular posts from this blog

BOLU GULUNG TERMANTAP TOPPING BUANYAK

Locupan Asian Kitchen

Six Degree Coffee Drinkers Central Park